Gerakan Polri Peduli Bagikan 150 Paket Sembako

Bupati, Kapolres, Wakapolres usai melakukan pembagian sembako dalam program Polri Peduli Jumaat (22/5/2020).

BANJARNEGARA,Serayunews.com-Jajaran Polres Banjarnegara kembali membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdampak wabah covid 19, kali ini Kapolres bersama forkompinda melakukan 150 paket sembako dalam gerakan Polri Peduli yang dilakukan di wilayah Kota Banjarnegara, Jumat (22/5/2020).

Kapolres Banjarnegara AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha didampingi Wakapolres Banjarnegara Kompol Kristanto mengatakan, aksi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid 19, khususnya mereka pekerja harian yang mengandalkan jasa masyarakat seperti tukang becak, juru parkir, dan lainnya.

“Sembari membagikan paket sembako, kita juga terus melakukan sosialisasi pada masyarakat terkait pencegahan wabah covid 19. Sebab kita tidak mungkin melakukan pencegahan tanpa dukungan semua pihak, jadi masyarakat dan semua warga harus menyadari itu,” katanya.

Menurutnya, bantuan sembako ini memang tidak dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat terdampak, setidaknya kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka, tidak hanya itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling bantu dan saling dukung agar wabah ini cepat berlalu.

“Protokol kesehatan sudah menyebar dimana-mana, sosialisasi juga tidak pernah berhenti, kita tinggal mengikuti saja aturan yang ada, sehingga wabah ini dapat segera berlalu,” katanya. (oel)

Komentar