Warga Binangun Bacok Istri Sendiri

Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran menginterogasi pelaku penganiayaan. Foto : adi kurniawan,serayunews.com

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang petani warga Desa Kepudang Kecamatan Binangun bernisial TR (44) nekad membacok istrinya sendiri, Susmiani (44). Akibatnya, korban Susmiani menderita sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Susmiati yang menderita luka parah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Aghisna Kroya.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Karang Tawang Kecamatan Nusawungu. Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Nusawungu AKP Tusiran SH mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika pelaku TR (44) bertamu di tempat pamannya, Sugeng yang berada di RT 5 RW 5 Desa Karangtawang Kecamatan Nusawungu. Sekitar pukul 14.00 WIB, korban Susmini menyusul suaminya. Setelah terjadi adu mulut, tiba tiba pelaku langsung menganiaya korban.

“Pelaku menganiaya korban dengan sebilah Kudhi (alat pengupas sabut kelapa). Kudhi tersebut bagian kepala dan bagian tubuh lainya. Perkelahian keduanya terjadi,” jelasnya kepada serayunews.com

Korban, kata dia, sempat lari ke belakang mengambil sebilah pisau. Namun, pisau tersebut berhasil direbut pelaku.

“Justru dengan pisau tersebut, pelaku menganiaya korban. Luka korban cukup parah dibagian perut dan dibawah payudara,” ungkapnya.

Baca Juga :

Usus Sampai Terburai Keluar, Begini Kondisi Korban Pembacokan di Nusawungu

Suami yang Bacok Istri di Desa Karang Tawang Nusawungu diduga Stres

Geger di Jumat Siang, Ini Kronologi Lengkap Percobaan Pembunuhan di Desa Karangtawang Nusawungu

Pelaku Penganiyaan di Nusawungu, dibawa ke RS Banyumas

Lebih lanjut dikatakan, warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha melerai keduanya. Sementara anggota dari Mapolsek Nusawungu yang mengetahu kejadian tersebut langsung ke lokasi.

“Kita langsung ke lokasi mengamankan pelaku. Sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas,” ujarnya.(adi)

Komentar