Sabtu, 17 April 2021

Innalilahi! Mobil Ringsek Tertimpa Pohon, Empat Warga Cilongok Banyumas Meninggal

Tangkapan Layar dari rekaman video kecelakaan tunggal mobil tertimpa pohon.

Sebuah mobil mini bus ringsek tertimpa pohon di Jalan Raya Pemalang – Randudongkal, ikut Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Sabtu (6/3). Akibat kejadian itu, empat penumpang meninggal dunia. Semua korban merupakan warga   Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.


Purwokerto, serayunews.com

Dari informasi yang berhasil kami himpun, sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi B 2083 UKB yang dikemudikan oleh Apriyanto (40), warga Desa Karangtengah Cilongok, membawa 7 keluarganya di dalam mobil tersebut. Namun, saat berada di lokasi kejadian yakni Jalan Raya Pemalang – Randudongkal, ada pohon randu yang berada di sebelah kiri jalan tumbang, kemudian menimpa mobil tersebut.

Sejumlah warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian kecelakaan tunggal, berusaha melakukan pertolongan sebisanya.

Dalam sebuah rekaman video yang diterima redaksi serayunews, bagian tengah mobil tertimpa batang pohon berukuran besar. Sementara, penumpang pada bagian tengah dan depan terjepit atap mobil yang ringsek.

Sejumlah warga tampak bingung melalukan pertolongan karena batang pohon cukup besar. Beberapa warga lain sempat berusaha menolong penumpang sebisanya.

Keempat penumpang termasuk Apriyanto, Pandi (70), Agil Trias (25), Atta (6), dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka-luka yang cukup serius.

Sedangkan keempat penumpang lainnya mengalami luka-luka dan berada di Rumah Sakit Mardotillah, Kecamatan Randudongkal

Kepala Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Karyoto, dirinya mendapati kabar jika empat warganya meninggal dunia, saat mobil yang membawa rombongan mereka tertimpa pohon di Randudongkal.

“Kurang tahu (nyampai di Desa Karangtengah, red), ini informasinya belum berangkat dari sana, masih ngurus-ngurus di sana. Masih di Pemalang,” katanya saat dihubungi wartawan.

Karyoto menambahkan, untuk pemakamannya kemungkinan pada hari Minggu (7/3). Namun, itupun masih menunggu konfirmasi dari pihak yang berada di Pemalang.

“Kemungkinan besok pagi sekitar jam 9 – 10 sudah sampai di makamkan di sini,” ungkapnya.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini