Jasad Perempuan ditemukan Pencari Rumput di Sikampuh

3315

CILACAP,SERAYUNEWS.COM – Warga di sekitar Desa Sikampuh Kecamatan Kroya, Selasa (2/5/2018) sore digegerkan dengan penemuan jasad perempuan di areal persawahan. Jasad perempuan yang masih mengenakan baju coklat bermotif bunga pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya Adimas mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika Khaerul Alam (45), warga RT 16 RT 02 Desa Sikampuh Kecamatan Kroya mencari rumput. Sekitar pukul 15.30 WIB, Dia menemukan seorang perempuan tua tergeletak di pematang Sawah, Dusun Kayulangit Desa Sikampuh Kecamatan Kroya.

“Melihat hal itu, Alam langsung melaporkan temuanya ke warga sekitar dan perangkat desa, kemudian diteruskan ke Mapolsek Kroya,” jelasnya.

Dikatakannya, anggota Mapolsek Kroya yang menerima laporan langsung menuju lokasi penemuan jasad bersama tim medis dari Puskesmas Kroya. Petugas melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Identitas korban diketahui atas nama Jemikem (70), warga RT 17 RW 02 Desa Sikampuh Kecamatan Kroya.

“Korban ditemukan dalam posisi terbaring membujur ke utara dengan memakai baju berwarna coklat dengan corak bunga,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan para saksi, kata dia, korban diketahui pamit dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB. Kepada keluarga, korban pamit untuk menamam padi. Namun, hingga siang dan sore tidak kunjung pulang ke rumah.

“Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan maupun luka pada tubuh korban. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki penyakit lambung,” pungkasnya.

Komentar