Sabtu, 17 April 2021

Jasad Pria Patikraja yang Nyemplung ke Sungai Serayu dari Jembatan Merah Ditemukan

menceburkan diri ke sungai serayu, bunuh diri sungai serayu, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Jasad pria bunuh diri di Sungai Serayu ditemukan

Seorang pria yang diketahui bernama Sirwanto, warga Desa Wlahar Kulon RT 4, RW 1, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas menceburkan diri ke Sungai Serayu, Sabtu (3/4/2021). Dia melompat dari jembatan merah Kecamatan Patikraja. Pada akhirnya, jasad Sirwanto ditemukan di Bendung Gerak Serayu, Senin (5/4/2021) dinihari WIB.


Patikraja, Serayunews.com

Koordinator TAGANA Banyumas, Ady Candra mengatakan, Senin (5/4/2021) sekitar pukul 02.00 WIB pihaknya mendapati informasi dari warga bahwa ada yang melihat mayat mengapung di pintu enam. Setelah warga melihat mayat tersebut, kemudian langsung menghubungi petugas BGS dan Tim Gabungan yang mencari keberadaan Sirwanto. Hingga kemudian, informasi diteruskan ke Polsek Rawalo.

“Pada pukul 02.15 WIB, anggota tim gabungan terdekat bergerak ke Bendung Gerak Serayu, dengan melakukan koordinasi kepada petugas bendungan utnuk menutup sedikit pintu nomor enam,” ujarnya.

Evakuasi jasad pria bunuh diri di Sungai Serayu ditemukan

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya tim gabungan berhasil melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut. Setelah dicek ternyata benar, jenazah tersebut merupakan Sirwanto, yang sebelumnya melompat dari Jembatan Merah pada hari Sabtu (3/4) lalu.

“Setelah jenazah kami angkat, kemudian tim gabungan berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait, untuk melakukan pencucian dan pemakaman jenazah. Sedangkan pihak kepolisian telah melakukan pendataan dan proses identifikasi,” kata dia.

Baca juga Diduga Mau Bunuh Diri, Pria Nekat Terjun dari Jembatan Merah Patikraja, Hingga Kini Belum Ditemukan

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini