Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah.

Cilacap,serayunews.com – Warga disekitar sungai Jasari Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi, Rabu (31/7/2019) sore digegerkan dengan penemuan jasad perempuan lanjut usia. Dari laporan warga, sejumlah anggota Polsek Jeruklegi bersama Kapolsek Jeruklegi mendatangi lokasi kejadian. Petugas medis dari Puskesmas Kawunganten juga didatangkan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julainto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana menjelaskan, identias jenazah yang ditemukan warga di pinggir sungai Jasari diketahui bernama Sanis (72) warga jl. Ismoyo Jati Rt. 03 Rw.11 Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawan dengan posisi terlentang di pinggir sungai. Masyarakat yang mengenali korban, langsung menghubungi pihak keluarga.

Berdasarkan penutururan pihak keluarga, Mistar (48) sempat mencari ibunya karena hari sudah sore sementara koban yang sudah tua belum juga pulang. Setelah dicari ke lokasi yang berjarak 500 meter dari rumah, korban ditemukan warga dalam keadaan terlentang. Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Jeruklegi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sementara itu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan menerima dengan Ikhlas dan menyadari bahwa semua adalah takdir dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Di duga korban meninggal dunia dikarenakan terpeleset karena kondisi kelelahan saat akan mencari kerang,” jelasnya.

Komentar