Java Heritage Siap Temani Kebersamaan Idul Fitri

Purwokerto, Serayunews.com- Momen hari raya Idul Fitri menjadi hal yang ditunggu kedatangannya bagi seluruh umat muslim di dunia. Sebab, hari raya Idul Fitri atau yang lebih akrab dengan sebutan lebaran di Indonesia menjadi salah satu moment sekali dalam setahun untuk berkumpul bersama sanak saudara serta wadah mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Sayangnya, untuk moment Idul Fitri kali ini, masyarakat harus merasakannya dengan suasana yang berbeda di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia dan dunia.

Meskipun harus merasakan Hari Raya di tengah Pandemi, bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya yang ingin berkumpul dengan makan bersama keluarga atau kerabat dengan tetap menjalankan physical distancing maupun sosial distancing tidak perlu bingung lagi. Java Heritage Hotel menawarkan paket Halal Bi Halal untuk 4-5 orang.

Marketing Staff Java Heritage Hotel, Ni Pembayun mengayakan, paket tersebut  dapat dinikmati mulai 24 Mei hingga 28 Juni 2020.

“Paket yang dapat dinikmati mulai pukul 07:00 – 21:00 ini hanya Rp 268.000,- nett per paket,” kata dia.

Paket tersebut berisi berbagai kudapan menarik. Seperti Rendang Daging Sapi, Opor Ayam, Balado Kentang Petai, dan Semur Tahu Telur yang disajikan dengan pilihan ketupat atau nasi putih.

Sementara untuk hidangan penutup disajikan Es Timun Serut dan Buah Potong. Semuanya terkemas komplit dalam 1 paket hemat tersebut.

Komentar