Sabtu, 17 April 2021

Kecelakaan Beruntun di Karangkandri, Truk batubara Tabrak Bus dan Tiga Motor! Satu Korban Tewas, Tiga Lainnya Luka Berat

kecelakaan beruntun persimpangan karangkandri, kecelakaan beruntun karangkandri, kecelakaan beruntun cilacap, serayunews, serayu news, berita terkini, berita terkini
Kecakalaan beruntun di persimpangan jalan raya di Desa Karangkandri Kesugihan Cilacap

Indisiden kecelakaan beruntun terjadi di persimpangan jalan raya di Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap. Tabrakan terjadi antara mobil dump truk pengangkut batu bara, bus penumpang, dan tiga kendaraan bermotor. Dari peristiwa tersebut dikabarkan satu orang meninggal dunia, tiga orang luka-luka. Sedangkan penyebab kecelakaan diduga akibat dump truk alami rem blong.


Kesugihan, Serayunews.com

Dari pantauan Serayunews.com, kecelakaan di persimpangan jalan raya batas kota Cilacap itu mengakibatkan kemacetan panjang. Kemacetan terjadi saat petugas bersama warga mengevakuasi badan bus yang masuk ke halaman rumah warga sisi utara rambu persimpangan jalan.

Kecakalaan beruntun di persimpangan jalan raya di Desa Karangkandri Kesugihan Cilacap

Menurut keterangan warga setempat Suwarso, kecelakaan diduga adanya truk dari arah barat (Kota Cilacap) alami rem blong. Kemudian saat di persimpangan lampu merah banyak kendaraan yang berhenti, seperti bus, dan sepeda motor.

“Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB, yang saya dengar itu klakson sudah bunyi jauh, infonya rem blong tapi saya kurang paham. Kemudian truk menabrak bus dan motor yang sedang berhenti di lampu merah, infonya satu meninggal dunia, yang luka saya kurang tahu,” ujarnya.

Kecakalaan beruntun di persimpangan jalan raya di Desa Karangkandri Kesugihan Cilacap

Sementara itu, kondisi sepeda motor yang berada di bawah bus alami ringsek, dan dua kendaraan motor lain juga alami kerusakan. Sedangkan kondisi bus rusak bagian depan dan belakang, dan kondisi mobil dump truk rusak pada bagian depan.

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Cilacap. Sedangkan korban meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke rumah sakit.

Informasi selengkapnya mengenai peristiwa kecelakaan tersebut, akan dimutakhirkan pada berita berikutnya.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini