Korsleting Listrik, Toko Kayu Berkah di Majenang Terbakar

Damkar Majenang sedang memadamkan si jago merah yang melalap toko UD Kayu Berkah yang berada di Desa Jenang Kecamatan Majenang terbakar pada Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 18.15 WIB.

Sebuah toko UD Kayu Berkah yang berada di Desa Jenang Kecamatan Majenang terbakar pada Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 18.15 WIB. Diduga api muncul karena adanya korsleting listrik.


Cilacap, Serayunews.com

Akibat kebakaran tersebut, menyebabkan hampir separuh toko UD Kayu Berkah dan juga isinya terbakar. Diperkirakan pemilik Heri Purnomo, warga Desa Jenang RT 4 RW 8 Kecamatan Majenang mengalami kerugian sekitar Rp 38 juta.

Sijago merah muncul dari gudang yang ada di toko tersebut. Pertama kali keberadaan api diketahui oleh anak pemilik UD Kayu berkah yang sedang berada di depan rumah.

Melihat ada asap, dia pun langsung memberitahu pekerja di UD tersebut. Sementara dia menghubungi unit pemadam kebakaran UPT Majenang.

Baca Juga : Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Gumelem Banjarnegara Ludes Terbakar

Baca Juga : Kabel Kulkas Korslet, Dapur Rumah Sutardjo Terbakar

“Sekitar 18.25 WIB pemadam tiba di lokasi dan melakukan pemadaman, dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB. Pemadaman menggunakan satu unit pemadam pos Majenang dan di bantu mesin alqon kebetulan lokasi deket sungai,” ujar Kepala UPT Pemadam Kebakaran di Satpol PP Cilacap Supriyadi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini