Selasa, 9 Maret 2021

Lelaki asal Wonosobo Ditemukan Meninggal pada Rumah Kosong di Purwokerto

Warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria di dalam sebuah rumah kosong. Rumah tersebut ada di Jalan Sultan Agung RT 3 RW 7, Minggu (21/2/2021) malam. Setelah diperiksa oleh petugas, sesosok pria tersebut merupakan warga Wonosobo.


Banyumas, Serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kasat Reskrim Kompol Berry mengatakan lelaki yang telah meninggal itu bernama Mardiyono (63). Dia adalah warga Kelurahan Jlampang RT 7 RW 7, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo.

Ceritanya, pada Minggu (21/2/2021) pukul 08.00 WIB, Nurohman (57), warga Kelurahan Teluk bertemu dengan Mardiyono di dalam rumah kosong.

“Mereka sempat berbincang, dimana korban mengeluh kepalanya pusing dan saat itu korban sedang dalam posisi tiduran,” ujar Kasat, Senin (22/2).

Setelah berbincang, Nurohman mengaku pergi meninggalkan lokasi untuk mencari rongsok. Hingga pukul 16.00 WIB, Nurohmah kembali ke rumah kosong yang ditinggali oleh Mardiyono dan dirinya melihat korban masih dalam keadaan tertidur dan ada istrinya bernama Lasiyem.

Sekitar pukul 18.00 WIB, Nurohman berusaha mencari pertolongan dengan menuju ke rumah warga untuk membawa korban ke rumah sakit. Namun, sekitar pukul 19.30 WIB, Nurohman kembali ke rumah kosong tersebut justru mendapati kabar bahwa korban sudah meninggal dunia. Kemudian warga pun menghubungi pihak kepolisian.

“Dari hasil pemeriksaan pihak Puskesmas Purwokerto Selatan dan Inafis Polresta Banyumas tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena hipertensi (darah tinggi, red),” ujarnya.

Editor :Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -