Mahasiswa Cilacap Diduga Bunuh diri di Halaman Belakang Ruko

421
Polisi Melakukan Evakuasi Jenazah Korban. Foto : Kumparan

Cilacap, Serayunews.com – Warga di sekitar komplek pertokoan Jalan Gajah Raya Gayamsari Semarang, pada Jumat (5/4/2019), digegerkan dengan penemuan jasad Mahasiswa dalam kondisi tergantung. Dari identitas korban, Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Semarang itu bernama Wendy Nur Aziz Yusuf, warga Komperta Kelurahan Gunung Simping Kecamatan Cilacap Tengah. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui seorang penjual angkringan yang berada di depan Ruko, Agus Nurmansyah (40).

Seperti dikutip dari Kumparan, Agus terakhir melihat korban yang masih berusia 20 tahun itu pada Rabu (3/4) lalu. Agus mengaku biasa menghubungi korban untuk meminta air di ruko guna keperluan warung. Namun, sejak Kamis (4/4/2019), Wendy tak kelihatan keluar dari ruko. Agus kemudian berinisiatif untuk menghubungi ibu korban yang sedang berada di Madiun. Saat itu, Agus meminta izin untuk membuka paksa pintu ruko dan orang tua korban menyetujui. Agus kemudian dibantu oleh warga akhirnya berhasil masuk ke dalam ruko.

Setelah berhasil masuk, warga mendapati jasad Wendy di halaman belakang ruko dengan kondisi tali yang melilit di lehernya. Melihat kejadian itu, Agus lantas mengabari orang tua korban dan melapor ke Polsek Gayamsari.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi. Kapolsek Gayamsari, Kompol Wahyuni Sri Lestari mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan bekas luka lain di tubuh korban, selain bekas jeratan di leher dari tali nilon yang digunakan untuk bunuh diri.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, sementara tidak ditemukan bekas penganiayaan. Termasuk apakah korban ini ada masalah atau depresi sebelum nekat gantung diri,” jelasnya kepada wartawan, Jumat (5/6/2019).

Komentar