Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Serayu, Diduga Warga Kasembon Malang

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di aliran sungai serayu, Senin (16/11/2020) sedang dibawa ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mayat seorang laki-laki ditemukan di aliran Sungai Serayu, Senin (16/11/2020). Mayat pertama kali ditemukan oleh Safrudin (53) dan Suhar (24) warga Desa Kembangan Kecamatan Bukateja yang sedang mencari rumput di pinggiran sungai. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Purbalingga, Serayunews.com

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan mayat laki-laki ditemukan di Sungai Serayu, tepatnya perbatasan Kabupaten Purbalingga dan Banjarnegara. Begitu menerima laporan, kemudian mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah saksi.

“Pertama kali ditemukan oleh Safrudin dan Suhar, warga Desa Kembangan yang sedang mencari rumput di pinggiran sungai. Kemudian mayat dibawa ke tepi, dan melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi,” kata Kapolsek.

Setelah melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan TKP penemuan mayat tersebut di Sungai Serayu masuk wilayah Kecamatan Klampok Kabupaten Banjarnegara. Lokasi penemuan mayat memang berbatasan langsung dengan Desa Kembangan Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga.

“Karena kita yang mendapatkan laporan setelah dibantu proses evakuasi mayat dan pemeriksaan awal di TKP kemudian penanganan diserahkan ke Polsek Klampok Polres Banjarnegara,” kata AKP Agus Triyono.

Kapolsek menjelaskan, bahwa ditemukan kartu identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) di saku celana korban dengan identitas Amin Agus Irawan (49) alamat Dusun Sanggrahan RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga : Sesosok Mayat Tanpa Busana Terdampar di Muara Sungai Serayu Adipala

Baca Juga : Mayat Wanita 30 Tahun Mengambang di Sungai Klawing Purbalingga

Kapolsek menambahkan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara. Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melapor ke Polsek Klampok untuk mengidentifikasi mayat tersebut yang masih berada di rumah sakit.

“Saat ditemukan korban mengenakan celana panjang bahan kain, kaos oblong pendek hitam dan singlet warna putih,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini