Mayat Tanpa Busana Gegerkan Warga Tegalkamulyan

Warga tonton evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Busana di Tegalkamulyan Cilacap

Cilacap, serayunews.com – Warga di sekitar Tegalkamulyan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa busana pada Rabu (17/2/2019). Penemuan mayat itu pertama kali diketahui seorang warga yang hendak mencari kepiting. Polisi bersama tim Basarnas Cilacap yang mendapat laporan, langsung melakukan evakuasi. Proses evakuasi menjadi tontonan warga yang penasaran.

Mayat tanpa busana itu ditemukan di rawa-rawa sekitar 10 meter dari Jalan Lingkar Timur. Warga menemukan mayat tersebut dalam posisi terlentang di atas lumpur, sekitar pukul 13.30 WIB. Setengah badannya tenggelam di rawa dan sudah dalam kondisi setengah membusuk. Tidak ada identitas yang ditemukan dari tubuh mayat maupun di sekitar lokasi kejadian. Setelah dievakuasi, petugas membawa mayat tersebut ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum.

Kapoles Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kasatreskrim AKP Onkoseno Grandiarso mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan atas kejadian itu. Jasad korban yang sudah dalam kondisi membusuk juga menyulitkan petugas untuk melakukan identifikasi jenis kelamin.

“Kita juga belum menyimpulkan bahwa mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Untuk memastikannya, akan dilakukan otopsi,” jelasnya.

Pihaknya juga akan melakukan pengecekan menggunakan alat yang pendeteksi sidik jari. Sehingga jika sudah melakukan perekaman, maka identitas korban akan diketahui.

Komentar