Meotel Purwokerto Sediakan Ketupat Package

Purwokerto, Serayunews.com- Kondisi pandemi yang masih juga berlangsung membuat lebaran tahun ini sedikit berbeda. Keterbatasan untuk menjalin silaturahmi, berkunjung ke saudara jauh dan menikmati liburan.

Tapi, Anda tidak perlu bingung lagi jika mencari tempat menginap di Purwokerto yang aman, nyaman dan dengan harga sangat bersahabat. Seperti Meotel Purwokerto by Dafam yang tetap membuka pelayanannya dan tengah memberikan promo spesial lebaran.

General Manager Meotel Purwokerto, Andre H Binawan mengatakan pihaknya tetap membuka layanan hotel dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Kami juga menyediakan promo lebaran, Ketupat Package.¬†Promo kamar ini kami berikan untuk tetap melayani Customer Hotel. Karena Meotel Purwokerto tetap buka seperti biasanya,” kata dia.

Ia mengatakan, Meotel Purwokerto juga sudah bersiap untuk menghadapi New Normal. Yang berarti Perubahan Perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun ditambah dengan menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Spesial di Hari Raya Idul Fitri, Ketupat Package diberikan dengan harga yang menarik, hanya Rp345.678,- nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Dan mendapatkan fasilitas gratis akses kolam renang dan pusat olahraga (fitnes center), gratis penjemputan dan pengantaran dari stasiun purwokerto, gratis masker pada saat tamu check in, gratis upgrade tipe kamar dengan atau sesuai ketersediaan kamar dan gratis late check out,” katanya.

Untuk reservasi kamar promo Ketupat Package ini customer harus melakukan transaksi langsung di Hotel Meotel Purwokerto. Promo ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2020 saja.

Komentar