Selasa, 9 Maret 2021

Mobil Ambulans Kecelakaan Karambol di Kemranjen, Sopir Meninggal Dunia

Tabrakan truk semen dan ambulan ringsek di Jalan Kemranjen-Sumpiuh, Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Selasa (23/2/2021)

Sebuah mobil ambulans yang melaju cukup kencang, mengalami oleng hingga akhirnya menabrak sebuah truk tronton yang melaju dari arah berlawanan. Insiden tersebut terjadi di Jalan Kemranjen-Sumpiuh, Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, Selasa (23/2/2021). Nahas akibat kecelakaan tersebut, sopir ambulan meninggal dunia.


Banyumas, Serayunews.com

Menurut keterangan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim melalui Kasat Lantas, Kompol Ryke Rimadhila kasus kecelakaan bermula sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu mobil ambulans merek Grand Max nomor polisi B 1069 UIX yang dikemudikan oleh Waryono (57), warga Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara melaju dari arah barat ke timur. Rencananya mobil ambulans hendak membawa jenazah ke Gombong, Kebumen.

Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di 200 meter timur rumah makan Permain, kendaraan yang dikemudikan oleh Waryono oleng ke kanan dan membentur truk tronton. Truk itu dikemudikan oleh Sugeng (57), warga Desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang, Cilacap dan melaju dari arah berlawanan.

“Setelah membentur truk, akibatnya ambulans berputar dan membentur Karimun Estilo yang dikemudikan oleh saudara Muchtarom (43), warga Pagerbarang, Tegal, yang melaju searah di belakang ambulans,” ujar Kasat.

Baca Juga : Brak! Heboh Dua Mobil Tabrakan di Baturraden, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Baca Juga : Nahas di Banyumas, Truk Mogok Saat Ditolong Malah Tabrak Empat Mobil

Sementara itu menurut Kanit Laka Lantas Polresta Banyumas, Iptu R Manggala Agung RM, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi ambulans meninggal dunia di RSU Medika Lestari, Kemranjen.

“Saat ini kami masih terus mengumpulkan data-data, sementara untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami evakuasi,” kata dia.

Editor :Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -