Selasa, 9 Maret 2021

Nahas di Banyumas, Truk Mogok Saat Ditolong Malah Tabrak Empat Mobil

Kecelakaan beruntun terjadi di Desa Kejawar, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Senin (22/2/2021). Truk tronton yang sedang ditarik karena mengalami mogok, justru tali penariknya putus hingga menabrak kendaraan yang di belakangnya. Beruntung dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.


Banyumas, Serayunews.com

Kapolsek Banyumas, AKP Sutrisno mengatakan, kecelakaan tersebut bermula adanya truk tronton yang mengalami macet dan tidak bisa kembali melanjutkan perjalanan. Setelah adanya koordinasi, kemudian truk tersebut diderek menggunakan truk lain. Nahas, saat diderek tali slang penghubung dua kendaraan justru terputus.

“Kondisi jalan di tempat itu sedikit menanjak. Jadi saat tali slang putus, truk itu mundur dan menabrak empat mobil di belakangnya,” ujar dia, Senin sore.

Sutrisno menambahkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Banyumas. Pihaknya juga melakukan berupa pengaturan arus lalu lintas.

“Untuk keempat kendaraan (mobil, red) sudah dievakuasi, tinggal truk itu masih melintang, tetapi saat ini dalam proses evakuasi,” kata dia.

Terkait kecelakaan tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan. Bahkan untuk kendaraan dari arah utara dialihkan sementara.

“Kalau dari arah utara dialihkan ke Sokawera dulu. Kalau kendaraan kecil masih bisa,” ujarnya.

Editor :Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -