Pandemi Corona, Hotel di Purwokerto beri Promo Menginap

Purwokerto, Serayunews.com- Pandemi Covid-19 membuat hampir semua kantor menerapkan work from home atau bekerja di rumah. Namun, tidak sedikit mereka yang harus tetap bekerja di luar rumah atau mereka yang terpaksa pergi ke suatu daerah untuk lebih mudah mengakses pekerjaannya.

Nah, di tengah pandemi virus asal Wuhan ini, Anda yang ingin menginap di Purwokerto supaya lebih mudah mengakses pekerjaan, bisa datang ke Meotel Purwokerto by Dafam saja.

Sebab, Meotel Purwokerto tengah memberikan promo khusus di tengah pandemi Covid-19 ini yakni promo menginap full board. Promo ini berlaku mulai 1-23 April 2020.

Account Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Mariana Rahayuningrum mengatakan promo ini sangat menarik karena sudah lengkap dengan berbagai fasilitas yang memanjakan Anda. Di antaranya free wifi super cepat, free akses pool dan fitnes center, free antar jemput dari Stasiun Kereta Api Purwokerto dan juga Terminal Bus Bulupitu Purwokerto.

“Tidak hanya itu kami juga memberikan benefit untuk untuk free check in lebih awal dan check out lebih lambat berdasarkan ketersediaan kamar,” kata dia.

Yang lebih menarik lagi, promi ini juga sudah termasuk paket meeting full board. Dan sudah termasuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam untuk 2 orang.

“Promi ini khusus dengan paket lengkap, supaya¬†tamu yang menginap tidak perlu keluar untuk mencari makan siang dan makan malam di luar dalam kondisi seperti ini. Kami juga menyediakan minuman sehat traditional yaitu Teh Uwuh, Teh Sereh, Wedang Jahe,” katanya.

General Manager Meotel Purwokerto By Dafam Andre H Binawan berharap promo tersebut menjadi solusi untuk menginap di Hotel tetapi tetap bisa stay safe dan stay healthy.

Untuk Meotel Purwokerto juga di lakukan penyemprotan disenfektan dua kali dalam satu minggu, sofa-sofa, kursi-kursi dan meja-meja juga rutin di jemur di bawah sinar Matahari.

“Setiap tamu juga di wajibkan untuk memakai Hand Sanitizer pada saat check in, tidak hanya tamu saja karyawan pun wajib sebelum masuk kantor harus memakai Hand Sanitizer,” ujarnya.

Komentar