Minggu, 28 Februari 2021

Pemuda Pancasila Purbalingga Bagikan Nasi Kotak ke Warga Terdampak Pandemi

Personel Pemuda Pancasila (PP) Purbalingga membagikan nasi kotak kepada tukang becak.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Purbalingga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan nasi kotak. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara bertajuk Bakti Sosial Jumat Berkah.


Purbalingga, Serayunews.com

“Pembagian nasi kotak dilakukan kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Lokasi pembagian di antaranya di Jalan Ahmad Yani depan Taman Usman Janatin Purbalingga Kidul dan di jalan D.I Panjaitan serta Pasar Mandiri Purbalingga Lor,” kata Ketua MPC PP Kabupaten Purbalingga Hantar Nur Haryanto didampingi Koordinator Bidang Kesehatan dan Sosial Kemasyarakatan Susi Hersanti, di sela-sela kegiatan, Jumat (20/2/2021).

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.30 -10.30 WIB. Sekitar 50 orang pengurus dibagi menjadi beberapa tim untuk melaksanakan pembagian nasi kotak. Prosedur pembagian dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Warga yang menerima antara lain tukang becak, tukang parkir dan kaum duafa lainnya.

Baca Juga : PPKM Mikro di Desa Mernek Maos Libatkan Tokoh Pemuda, Begini Detailnya!

Baca Juga : Ketua DPRD Kab Purbalingga Siap Meneruskan Aspirasi Aliansi Cinta Pancasila Purbalingga

“Kegiatan ini selaras dengan strategi revitalisasi fungsi dan peran Ormas Pemuda Pancasila, dimana agar keberadaan Ormas PP selalu dirasakan manfaatnya oleh anggota serta masyarakat pada umumnya,” tegas Hantar.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin. Pasalnya bakti sosial semacam itu bisa membantu warga yang terdampak pandemi. Pihaknya juga akan menggandeng komponen masyarakat yang lain untuk melakukan bakti sosial bersama.

Editor :Redaksi

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -