Gagal Nyalip, Pelajar Asal Jeruklegi Tewas Terlindas Truk

Motor VS Truk di Jalan Raya Jeruklegi

1003

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Kecelakaan maut terjadi antara sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Jeruklegi, tepatnya di depan SPBU Tritih Lor pada Kamis (11/1/2018) sore. Pengendara sepeda motor yang mengalami luka parah itu, tak bisa diselamatkan.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Sugeng Hartono menjelaskan, korban dalam kecelakaan atas nama Agus Kurniawan (17) warga Dusun Cuwuntu Desa Sumingkir Kecamatan Jeruklegi. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan para saksi, kecelakaan itu bermula pengendara sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di depan SPBU Tritih Lor, pengendara motor berusaha mendahului truk.

Tiba tiba, dari arah berlawanan melaju kendaran lain. Motor tersebut kemudian oleng ke arah kiri di samping truk yang dikemudikan Ahmad Suherman. Dengan seketika, pengendara motor menyerempet badan truk. Pengendara motor yang terjatuh, terlindas roda belakang truk tersebut.

“Kecelakaan terjadi sektar pukul 15.00 wib antar kendaraan bermotor jenisnya Truk dengan nomor Polisi D 9276 AC dengan sepeda motor jenis matik bernomor Polisi R 6860 CF,” jelasnya.

Korban yang masih berstatus pelajar itu, mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan visum. Sesaat setelah kejadian, petugas dari Satlantas Polres Cilacap mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Kasus kecelakaannya ditangani oleh Unit kecelakaan Lalulintas Polres Cilacap dan pengemudi truk masin dilakukan pemerikaan. Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti,” ungkapnya.

Komentar