Kecelakaan di Tol Cipali, Kepala Inspektorat Cilacap dikabarkan Meninggal

img_4692

CILACAP – Kepala Inspekorat Cilacap Wahyu Imam Jatmiko dikabarkan meninggal akibat mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Rabu (23/11/2016) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, mobil dinas Innova hitam bernomor polisi R 29 ZA yang membawa rombongan PNS Cilacap itu menabrak truk di Kilometer 121 di wilayah Subang, Jawa Barat, sekitar pukul 04.00 WIB.

Mobil tersebut dari jalur Cirebon mengarah ke Jakarta. Kecelakaan terjadi setelah broda kiri depan pecah. Kemudian pengemudi tidak dapat mengontrol laju kendaraan hingga akhirnya menabrak truk di depannya.

Dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka. Korban meninggal dunia, Imam Wahyu Jatmiko (55).

Seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Kepolisian Resor Subang termasuk mengevakuasi kendaraan ke pos derek Tol Cipali di Cilameri Subang.

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Cilacap, Taryo membenarkan kabar tersebut. Dikatakannya, dalam rombongan itu merupakan PNS Inspektorat Cilacap diantaranya sopir yaitu Parmin kemudian, Sugiarto, Supriyadi dan Imam Kepala Inspektorat Cilacap.

“Infonya Beliau mau rapat di Kementrian PAN RB hari ini, berangkat dari Cilacap sekitar jam 10 tadi malam. Kecelakaan sekitar pukul 4.00. Ada 4 0rang dalam rombongan Pak Imam Wahyu Jatmiko, Pak Suprihadi, Pak Sugiarto dan P Pamin (driver),” jelasnya saat dihubungi serayunews.com, Rabu (23/11/2016) siang.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here