Mayat Terbungkus Jaring Hitam Gegerkan Warga Cilacap

2370
Ratusan warga padati lokasi penemuan mayat yang terbungkus jaring hitam di jalan Penyu Kelurahan Cilacap.

CILACAP, SERAYUNEWS.COM – Warga di sekitar jalan Penyu Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan digegerkan dengan penemuan mayat, Selasa (13/2/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ratusan warga yang penasaran dengan penemuan mayat itu, memadati lokasi dan jalan di sekitar TKP.

Petugas Inafis Polres Cilacap melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat yang terbungkus jaring hitam.

Dari pantauan di lapangan, petugas dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Cilacap langsung melakukan olah TKP. Mayat tersebut terbungkus jaring hitam dengan kondisi terikat. Penemuan mayat itu bermula ketika warga sekitar yang curiga dengan bau tak sedap di sekitar lokasi. Warga kemudian mencari sumber bau tersebut. Lokasi penemuan mayat sendiri berada tak jauh dari Tempat Pembuangan Sampah (TPS).

Setelah ditelusuri di sekitar semak belukar bekas kolam itu, bungkusan jaring hitam tersebut ternyata berisi mayat yang sudah membusuk.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP. Sekitar pukul 18.00 WIB, Polisi bersama petugas Basarnas Cilacap kemudian mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki laki itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilacap. Tidak ada satupun identitas yang ditemukan pada tubuh korban ataupun disekitar lokasi kejadian. Saat ini, polisi berserta tim medis masih melakukan identifikasi dan visum terhadap mayat tersebut.

Kapolsek Cilacap Selatan AKP Totok Nuryanto yang dikonfirmasi melalui pesan singkat, belum memberikan penjelasan.

Baca Juga : Hilang Sebulan, Kerabat dan Keluarga Datangi Ruang Jenasah
Komentar