Sedih Berkepanjangan, Warga Majenang Pilih Gantung Diri

Polisi dari Mapolsek Majenang melakukan olah TKP di rumah korban gantung diri. Januari 2016. Foto : Istimewa

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Seorang warga Desa Mulyasari Kecamatan Majenang, Radiman (60) memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi pada Selasa (31/1/2017) pagi.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kapolsek Majenang AKP Fuad SH mengatakan, kejadian itu bermula ketika anak korban, Siti Rokhati (25) saat itu baru pulang belanja dari warung. Siti sempat heran dengan kondisi rumah yang sepi. Begitu masuk rumah, Siti langsung bergegas ke dapur. Ia kaget ketika mendapati ayah kandungnya sudah dalam posisi tergantung.

“Kejadiannya Senin (31/1/2017) pagi sekitar pukul 7.30 WIB. Begitu mengetahui korban dengan posisi sudah tergantung, Siti berteriak. Tetangga sekitar kemudian berdatangan,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan, Mapolsek Majenang yang mendapat laporan tersebut segera mendatangi lokasi kejadian. Polisi bersama tim medis dari Puskesmas Majenang melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan para saksi dan keterangan keluarga, korban nekat gantung diri diduga karena depresi sehingga korban selalu merasa sedih berkepanjangan, tidak punya motivasi hidup dan selalu menyalahkan diri sendiri.

“Korban ditemukan gantung diri menggunkan tali yang diikatkan di kayu atap dapur,” ungkapnya.(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here