Terlindas Truk Tronton di Pertigaan Saliwangi, Warga Kedungreja Tewas ditempat

41389
Motor Terlindas Truk Cilacap Serayunews
Pembonceng Sepeda Motor Vario menanbrak bak truk tronton sehingga jatuh dan terlindas ban truk di jembatan Saliwangi Jalan Tentara Pelajar, Rabu (15/3/2017). Foto : Istimewa

CILACAP,SERAYUNEWS.COM-Kecelakaan terjadi di jalan Tentara Pelajar, tepatnya di jembatan tak jauh dari pertigaan Saliwangi. Peristiwa itu menewaskan pembonceng sepeda motor karena terlindas truk tronton.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) AKP Ahmad Ghifar Ahfaqsyi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (15/3/2017) pagi di jalan Tentara Pelajar tepatnya di RT 01 RW 03 Kelurahan Tritih Kulong Kecamatan Cilacap Utra. Kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Sumarni (45) warga RT 02 RW 02 Desa Sidanegara Kecamatan Kedungreja melaju dari arah utara menuju selatan.

Sepeda motor bernomor polisi R 4493 GN itu beriringan dengan truk tronton bernomor polisi R 1815 BB. Saat hampir mendekati jembatan, kondisi jalan yang menyempit membuat pengendara sepeda motor itu melaju ke kanan.

“Beberapa meter dari jembatan, kondisi jalan menyempit. Jadi motor itu agak kekanan, diduga karena kurang hati hati sehingga membentur bak Tronton di bagian sebelah kiri,” ujarnya.

Baca Juga : 

Tabrak Musala, Pengendara Motor Tewas ditempat

Seketika itu, kata dia, motor tersebut oleng ke kanan dan terjatuh. Pengendara sepeda sepeda motor selamat dan mengalami luka luka. Namun, pembonceng yang jatuh terlindas ban truk tronton meninggal seketika di TKP. Pembonceng atas nama, Lasmiyah (40) warga RT 02 RW 01 Kecamatan Kedungreja terjatuh dan terlindas ban truk tronton.

“Pembonceng meninggal di TKP sementara pengendara sepeda motor, Sumarni mengalami luka luka. Petugas yang mendapat laporan itu langsung mengevakuasi para korban dan melakukan olah TKP,” ungkapnya. (adi)

Komentar