Minggu, 28 Februari 2021

Pogba Bikin MU Kembali ke Puncak

Gol Paul Pogba memastikan Manchester United (MU) mendapatkan kemenangan saat melawan tuan rumah Fulham. Kemenangan itu membuat MU kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.


London, Serayunews.com

MU tertinggal lebih dahulu di menit lima. Ademola Lookman membuat Fulham unggul satu gol. Di menit 21 Edinson Cavani menyamakan kedudukan. Striker asal Uruguay itu mencetak gol bagi MU. Di menit 64, Paul Pogba menjebol gawang Fulham. Laga berakhir dengan skor 2-1 untuk MU.

Kemenangan ini membuat MU memiliki 40 poin dari 19 laga. MU kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Sebelumnya, dalam rentang waktu beberapa jam, puncak klasemen sementara Liga Inggris dihuni Manchester City.

City sempat memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 laga. City sempat memuncaki klasemen semenatara setelah mengalahkan Aston Villa 2-0. Gol City dibuat Bernardo Silva di menit 79 dan Ilkay Gundogan di menit 90.

Namun, sekali lagi, City hanya sebentar ada di puncak klasemen sementara. Namun, sekalipun begitu, City memiliki jumlah laga yang lebih sedikit dari MU. Artinya, bisa saja City menyodok ke puncak jika mereka memiliki jumlah laga yang sama dengan MU.

Persaingan Liga Inggris musim ini memang lebih ramai. Setidaknya, jarak antara pemuncak klasemen dengan tim peringkat lima yakni Tottenham Hotspur hanya tujuh poin. Persaingan menuju juara Liga Inggris musim ini pun bakal ketat melibatkan beberapa klub. (Kholil)

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -