Sabtu, 17 April 2021

Kecelakaan Maut di Purbalingga! Istri Meninggal Seketika Dilindas Truk Tronton Usai Pulang Kondangan

Kanit Laka Polres Purbalingga Iptu Rohmat Setyadi, saat mengantar korban kecelakaan ke rumah sakit, Sabtu (27/02/2021).

Nahas, nasib yang dialami oleh Suwanto warga Krenceng, Kejobong. Akibat kecelakaan yang dialaminya, dia harus kehilangan istrinya, Sohimah. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Kedungmenjangan, saat mereka berdua dalam perjalanan pulang sehabis kondangan, Sabtu (27/02/2021) sore.


Purbalingga, serayunews.com

“Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk tronton, di Jalan Raya Kedungmenjangan, satu korban meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Fadli, melalui Kanit Laka Rohmat Setyadi.

Diceritakan, kronologi kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Supra X125 Nopol R-2615-FV melaju dari arah utara ke selatan. Kondisi jalan lurus dan sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang. Pengendara, memboncengkan istri dan anaknya.

Posisi sepeda motor berada di belakang truk tronton, dengan Nopol G-1959-BA. Kemudian, sepeda motor bermaksud untuk mendahului truk tersebut. Namun, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan lain.

Sepeda motor yang saat itu berusaha menghindar, justru menyenggol bagian samping kanan truk.

Pengendara akhirnya kehilangan kendali, dan terjatuh. Nahas, istrinya terjatuh di kolong truk, dan tergilas ban truk tronton tersebut.

“Pembonceng meninggal dunia, pengendara mengalami luka ringan, dan anaknya tidak mengalami luka,” katanya.

Begitu mendatangi lokasi, anggota Satlantas Purbalingga langsung melakukan evakuasi korban. Selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui, pengemudi truk bernama Trio (56), warga Desa Degayu Pekalongan.

“Pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit, dalam kondisi sadar,” katanya.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini