Sabu Senilai Ratusan Juta Disembunyikan Di Dalam Speaker

Cilacap, Serayunews.com – Ada ada saja cara pengedar narkoba untuk mengelabui petugas. Paket sabu sabu yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten Cilacap ini, disembunyikan didalam speaker aktif. Satuan Reserse Narkoba Polres Cilacap berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti paket sabu seberat 300 gram senilai dua ratus juta lebih.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya didampingi Kasat Narkoba AKP Syuaib Abdullah di Mapolres Cilacap mengungkapkan, modus operandi yang digunakan tersangka Pace adalah dengan menggunakan mobil travel, barang tersebut disembunyikan di dalam speaker aktif.

“Barang tersebut didapat tersangka dari Jakarta yang dikirim melalui travel tujuan Cilacap. Barang tersebut disembunyikan di dalam speaker aktif. Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan didapat sabu-sabu,” ungkapnya.

Satnarkoba juga berhasil mengungkap peredaran ganja dan obat-obatan terlarang di sejumlah termpat berbeda.
“Mereka ada yang ditangkap di rumah, maupun saat berada di luar,” katanya.

Kelima tersangka yang ditangkap adalah AWP alias Pitut (23) warga Desa Maos Kidul Kecamatan Maos, PRY (25) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, DAW (25) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, AKS alias Burnok (29) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja dan BS alias Pace (42) warga Kelurahan Tamabakreja Kecamatan Cilacap Selatan.

View this post on Instagram

Follow Kami @serayu_news Media Berita Online Lokal Seputar Banyumas Cilacap Banjarnegara Cilacap, Serayunews.com – Ada ada saja cara pengedar narkoba untuk mengelabui petugas. Paket sabu sabu yang akan diedarkan di wilayah Kabupaten Cilacap ini, disembunyikan didalam speaker aktif. Satuan Reserse Narkoba Polres Cilacap berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti paket sabu seberat 300 gram senilai dua ratus juta lebih. Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya didampingi Kasat Narkoba AKP Syuaib Abdullah di Mapolres Cilacap mengungkapkan, modus operandi yang digunakan tersangka Pace adalah dengan menggunakan mobil travel, barang tersebut disembunyikan di dalam speaker aktif. “Barang tersebut didapat tersangka dari Jakarta yang dikirim melalui travel tujuan Cilacap. Barang tersebut disembunyikan di dalam speaker aktif. Setelah dilakukan pengecekan dan penggeledahan didapat sabu-sabu,” ungkapnya. Satnarkoba juga berhasil mengungkap peredaran ganja dan obat-obatan terlarang di sejumlah tempat berbeda. “Mereka ada yang ditangkap di rumah, maupun saat berada di luar,” katanya. Kelima tersangka yang ditangkap adalah AWP alias Pitut (23) warga Desa Maos Kidul Kecamatan Maos, PRY (25) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, DAW (25) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja, AKS alias Burnok (29) warga Desa Purwasari Kecamatan Wanareja dan BS alias Pace (42) warga Kelurahan Tamabakreja Kecamatan Cilacap Selatan. . . . #cilacapkota #cilacapkeren #cilacapcantik #cilacapcity #cilacapexplore #cilacapkekinian #cilacapbercahaya #infobanyumas #infocilacap #banjarnegararepost_ #banjarnegarazone #banjarnegaraterkini #infobanjarnegara #purwokerto_keren #purwokertocity #purwokertocantik #infopurwokerto #purbalinggaperwira #purbalinggaku #purbalinggaonline #infopurbalingga #narkoba #polrescilacap #polriindonesia #serayunews

A post shared by SerayuNews (@serayu_news) on

Komentar