Selasa, 18 Mei 2021

Sopir Terjepit Tak Sadarkan Diri Usai Mobil Tabrak Pagar Rumah di Wangon

Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Wangon terlihat remuk di bagian depan, Selasa (4/5/2021) dinihari WIB. foto istimewa

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya wilayah Desa Klapagading, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Selasa (4/5/21) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan dialami oleh mobil Avanza dengan nomor polisi DK 1460 FB, berpenumpang enam orang.


Wangon, Serayunews.com

Mobil tersebut oleng, masuk parit, dan menabrak pagar rumah milik Urip Ashari, warga RT 4/3 Desa Klapagading Wangon. Akibatnya mobil rusak dan pagar rumah retak. Lima penumpang berhasil dikeluarkan dari dalam mobil.

Sementara, sopir terhimpit dan tidak sadarkan diri. Beruntung dengan bantuan warga setempat, sopir minibus berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa ke RS AN Nikmah Wangon.

Sudar (28) saksi mata insiden itu menuturkan pada aparat Polsek Wangon. Sudar mengaku mendengar suara benturan keras. Karena itu, dia langsung bergegas menuju sumber suara.

“Kayaknya sopir mobil ngantuk sehingga mobil oleng masuk parit dan menabrak pagar rumah. Sepertinya ini mobil dari Bali karena pelat mobilnya bernopol DK,” terang Sudar.

Di sisi lain, badan mobil yang ringsek kemudian berhasil keluar dari parit. Mobil ditarik oleh truk dengan bantuan warga. Sementara, aparat kepolisian yang datang segera mengamankan barang bawaan ke kantor Polsek Wangon untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan. Aparat kepolisian juga mendatangi RS AN Nikmah untuk meminta keterangan lebih lanjut kepada korban yang masih sadar.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini