Selasa, 18 Mei 2021

Arsenal Ditantang Mantan di Semifinal Liga Europa

liga eropa, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Ilustrasi. Foto oleh Jarmoluk dari Pixabay

Arsenal memastikan lolos ke semifinal Liga Europa setelah membantai Slavia Praha. Kemenangan ini membuat Arsenal akan melawan Villarreal di semifinal. Villarreal, seperti diketahui dilatih Unai Emery, yang sebelumnya dipecat Arsenal.


Praha, Serayunews.com

Arsenal menang besar atas Slavia Praha dengan skor 4-0. Gol Arsenal dibuat Nicolas Pepe menit 14, Alexandre Lacazette menit 21 dan 77, serta Bukayo Saka menit 77. Kemenangan itu membuat Arsenal berhak lolos ke final. Sebab, saat leg pertama, Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha.

Di semifinal Arsenal akan bertemu Villarreal. Villarreal lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Dinamo Zagreb. Di perempatfinal leg kedua, Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb 2-1. Gol Villarreal dibuat eks pemain Barcelona Paco Alcacer di menit 36 dan Gerard Moreno di menit 43. Satu gol Zagreb dibuat Mislav Orsic menit 74. Kemenangan itu membuat Villarreal secara akumulatif menang 3-1. Sebab, pada leg pertama, wakil Spanyol tersebut menang tipis 1-0.

Pertemuan Arsenal vs Villarreal jelas akan menarik. Salah satunya karena Villarreal dilatih Unai Emery yang tak lain adalah mantan pelatih Arsenal. Emery bahkan mengakhiri pengabdiannya di Arsenal dengan pilu karena dipecat.

Tentu saja, Emery ingin membuktikan bahwa dia adalah pelatih berkelas. Salah satu caranya adalah membawa Villarreal mengalahkan Arsenal dan lolos ke final. Laga semifinal Arsenal vs Villarreal akan dilaksanakan pada 30 April dan 7 Mei. Villarreal akan lebih dahulu menjadi tuan rumah di leg pertama. Di laga kedua, Arsenal yang akan menjadi tuan rumah.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini