Sabtu, 17 April 2021

Atletico Kalah, Barcelona Berpeluang Merapat

atletico melawan sevilla, atletico vs sevilla, serayunews, serayu news, berita terkini, berita hari ini
Ilustrasi. Foto oleh Jarmoluk dari Pixabay

Atletico Madrid kalah 0-1 melawan Sevilla di laga Liga Spanyol, Senin (5/4/2021). Kekalahan itu membuat Barcelona memiliki kesempatan untuk sangat rapat mendekati Atletico.


Madrid, Serayunews.com

Atletico Madrid yang sudah lama memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol, sepertinya harus mulai waspada. Karena beberapa hasil buruk yang mereka dapatkan, para pesaing pun berpotensi mendekat. Terbaru, Atletico Madrid kalah 0-1 dari Sevilla.

Gol kemenangan Sevilla dibuat Marcos Acuna di menit 70. Kekalahan dari Sevilla membuat Atletico Madrid tak menambah poin. Kini, Atletico memiliki 66 poin dari 29 laga. Mereka hanya unggul tiga poin dari Real Madrid yang ada di posisi dua klasemen sementara.

Real Madrid memiliki 63 poin dari 29 laga. Sementara, Barcelona memiliki peluang besar untuk memangkas jarak dengan Atletico Madrid. Barcelona baru akan berlaga pada Selasa (6/4/2021) mulai pukul 02.00 WIB. Barcelona akan melawan Real Valladolid.

Jika Barcelona mampu mengalahkan Valladolid, mereka akan memiliki 65 poin dari 29 laga. Artinya, Barcelona hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid. Situasi saat ini membuat Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid sama-sama memiliki peluang besar untuk juara Liga Spanyol musim ini.  

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini