Sabtu, 17 April 2021

Awas! Real Madrid Mulai Stabil

foto josseu trejo dari pixabay

 

Real Madrid mulai stabil. Jika berkaca pada musim sebelumnya, ketika anak asuh Zinedine Zidane mulai stabil, mereka bisa jadi ancaman serius.


Bergamo, Serayunews.com

Real Madrid kembali mendapatkan kemenangan. Kali ini, mereka mengalahkan tuan rumah Atalanta di babak 16 besar leg pertama Liga Champions. Madrid menang dengan skor 1-0 berkat gol Ferland Mendy di menit 86.

Kemenangan ini membuka peluang besar bagi Madrid untuk lolos ke babak perempatfinal. Sebab, di leg kedua Madrid bermain di kandang sendiri. Bukan hanya soal kesempatan lolos ke perempatfinal Liga Champions, kemenangan atas Atalanta menunjukkan Madrid mulai stabil.

Dalam lima laga di semua ajang, Madrid selalu mendapatkan kemenangan. Walaupun kemenangan yang mereka dapatkan tak terlalu besar. Dalam lima laga itu, Madrid hanya membuat delapan gol dan kebobolan satu gol.

Performa Madrid seperti ini harus diwaspadai siapapun yang menjadi pesaingnya. Sebab, jika sudah stabil seperti ini, Madrid akan sulit dijungkalkan. Sebagai pengalaman, di Liga Spanyol musim lalu, dalam 11 laga terakhir. Madrid mampu menang 10 laga secara beruntun. Kemenangan yang didapatkan Madrid juga tipis-tipis.

Maka, bersiaplah Atletico Madrid dan Barcelona untuk melihat kestabilan Madrid. Anak asuh Zinedine Zidane ini juga bisa menjadi ancaman di ajang Liga Champions.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini