Sabtu, 17 April 2021

Barcelona Menang, Messi Makin Melejit Tinggalkan Suarez

gambar pixabay

 

Barcelona mendapatkan hasil sempurna di laga Liga Spanyol akhir pekan ini. Bermain di kandang lawan. Barcelona mampu mengalahkan Sevilla 2-0. Lionel Messi mencetak satu gol dan membuat dirinya makin menjauhi Luis Suarez dalam daftar pencetak gol sementara Liga Spanyol.


Sevilla, Serayunews.com

Gol pertama Barcelona dibuat Ousmane Dembele di menit 29. Gol itu tercipta setelah Dembele mendapatkan umpan dari Messi. Barcelona mengggandakan keunggulan di menit 86 melalui Lionel Messi.

Keberhasilan Messi membuat gol membikin dirinya makin menjauhi Luis Suarez dalam daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Spanyol musim ini. Messi kini telah membuat 19 gol di Liga Spanyol. Jumlah itu lebih banyak dari Suarez yang membuat 16 gol.

Musim ini, Messi dan Suarez harus bersaing karena berbeda klub. Messi masih membela Barcelona dan Suarez membela Atletico Madrid.

Sementara, kemenangan atas Sevilla membuat Barcelona kini memiliki 53 poin dari 25 laga. Barcelona ada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini