Sabtu, 17 April 2021

Benzema Bikin Sejarah, Barcelona Diuntungkan

foto oleh jarmoluk dari pixabay

 

 

Atletico Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di ajang Liga Spanyol, Minggu (7/3/2021). Hasil laga itu memunculkan sejarah bagi penyerang Real Madrid Karim Benzema. Selain itu, hasil tersebut menguntungkan Barcelona.


Madrid, Serayunews.com

Atletico Madrid unggul lebih dahulu di menit 15 melalui Luis Suarez. Goil Suarez tercipta berkat assist Marcos Llorente. Namun, di menit 88 Real Madrid mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Karim Benzema.

Bagi Benzema, laga melawan Atletico Madrid memberi sejarah bagus baginya. Twitter Opta Jose membeberkan Benzema menjadi pemain non-Spanyol yang paling banyak bermain untuk Real Madrid.

Laga melawan Atletico Madrid adalah laga ke 371 Benzema bersama Madrid. Diketahui, Benzema adalah penyerang asal Prancis. Jumlah itu melewati capaian mantan bek Real Madrid Roberto Carlos yang bermain 370 kali untuk Madrid. Diketahui, Roberto Carlos adalah pemain asal Brasil.

Di sisi lain, hasil seri laga Atletico Madrid vs Real Madrid menguntungkan bagi Barcelona. Sebab, Atletico Madrid tak bisa memaksimalkan menjaga jarak dengan Barcelona. Kini, Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol unggul tiga poin dari Barcelona.

Sementara, Real Madrid tak bisa menyamai nilai Barcelona karena hasil seri melawan Atletico. Kini, Real Madrid tertinggal dua poin dari Barcelona. Atletico Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 59 poin dari 25 laga.

Barcelona ada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 56 poin dari 26 laga. Real Madrid ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 54 poin dari 26 laga.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini