Sabtu, 17 April 2021

Dembele Pahlawan, Barcelona Tempel Atletico

ousmane dembele
Ilustrasi. Foto oleh Jarmoluk dari Pixabay

Ousmane Dembele jadi pahlawan Barcelona saat mengalahkan Real Valladolid 1-0, Selasa (6/4/2021). Kemenangan ini juga membuat Barcelona menempel ketat Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol.


Barcelona, serayunews.com

Barcelona tak bermain bagus saat melawan Real Valladolid. Serangan Barcelona tak mematikan. Sekalipun memiliki 10 tembakan ke arah gawang Valladolid, hal itu tak membuktikan kehebatan Barcelona. Sebab, sebagian tembakan para pemain Barcelona mengarah tepat ke kiper Valladolid yakni Jordi Masip yang tak lain adalah eks kiper Barcelona.

Pertahanan rapat Valladolid juga membuat Barcelona kewalahan membuat peluang matang. Lionel Messi, Sergino Dest, Antoinr Griezmann, tak bermain maksimal. Dua nama terakhir bahkan ditarik keluar.

Untungnya, Barcelona masih memiliki Ousmane Dembele. Dia menjadi penyelamat Barcelona. Tembakan jarak dekatnya di menit 90 membuat Barcelona meraup tiga poin.

Kemenangan ini menjadikan Barcelona memiliki 65 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara.

Di laga selanjutnya, Barcelona akan dijamu Real Madrid dalam El Clasico. Jika Barcelona menang dan Atletico tersandung, maka puncak klasemen sementara Liga Spanyol akan direngkuh Barcelona.

Diketahui, Liga Spanyol masih menyisakan sembilan laga bagi mayoritas tim. Persaingan menuju juara masih ketat. Sebab, Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid masih memiliki peluang yang besar untuk menjadi jawara musim ini.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini