Sabtu, 17 April 2021

Di Bawah Mourinho, Gareth Bale Tajam dan Berkilau

foto kelvin stuttard dari pixabay

 

 

Gareth Bale bisa bergeliat di Tottenham Hotspur. Di bawah kendali Jose Mourinho, aksi, ketajaman, dan peran Bale begitu penting bagi Hotspur belakangan ini. Potret Bale kini beda dengan saat dia berseragam Real Madrid, khususnya saat Madrid dilatih Zinedine Zidane.


London, Serayunews.com

Gareth Bale menunjukkan kelasnya sebagai pemain bintang dalam enam laga terakhirnya bersama Hotspur. Penyerang asal Wales itu mampu membuat enam gol dan tiga assist dalam enam laga terakhir di semua ajang.

Terbaru, Bale membuat dua gol saat Hotspur mengalahkan Crystal Palace 4-1 di ajang Liga Inggris, Senin (8/3/2021). Bale membuat gol di menit 25 dan 49. Kedua gol terjadi setelah Bale mendapatkan umpan dari Harry Kane.

Dua gol lain Hotspur dibuat Kane di menit 52 dan 76. Satu gol Crystal Palace dibuat Christian Benteke di menit 45+1. Kemenangan atas Palace membuat Hotspur kini ada di posisi enam dengan 45 poin dari 27 laga.

Kembali ke Bale. Dalam enam laga terakhir di semua ajang, Bale tidak hanya getol membuat gold an assist. Namun, dia juga menjadi pemain terbaik di beberapa laga. Situs statistik sepak bola whoscored menjadikan Bale sebagai pemain terbaik dalam laga Hotspur melawan Burnley dan Wolfsberger.

Performa apik Bale ini jauh berbeda dibanding saat dirinya bermain di Real Madrid, khususnya kala dilatih Zinedine Zidane. Bersama Zidane, Bale jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini