Sabtu, 17 April 2021

Lima Kemenangan Lagi, Pep Guardiola!

 

gambar oleh jorono dari pixabay

 

Manchester City tak terbendung. Mereka terus mendapatkan kemenangan. Terbaru, City mengalahkan tuan rumah Borussia Moenchengladbach dua gol tak berbalas di babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Kamis (25/2/2021) pagi.


Moenchengladbach, Serayunews.com

Dua gol kemenangan City atas Moenchengladbach dibuat Bernarado Silva menit 29 dan Gabriel Jesus menit 65. Bagi Gabriel Jesus, gol itu membuatnya telah membikin 16 gol di Liga Champions. Dia melewati koleganya asal Brasil Roberto Firmino yang membuat 15 gol di Liga Champions.

Kemenangan atas Moenchengladbach membuat City memiliki peluang besar lolos ke babak perempatfinal. Jika City kalah selisih satu gol di leg kedua, mereka tetap akan lolos ke babak perempatfinal.

Tak hanya performa di Liga Champions, secara keseluruhan di semua ajang, City juga mendapatkan hasil bagus. Kini, City selalu mendapatkan kemenangan dalam 19 laga terakhir di semua ajang. Mereka tertinggal empat kemenangan dari Bayern Munchen.

Sekadar diketahui, Munchen mendapatkan 23 kemenangan beruntun di semua ajang pada musim 2020-2021. Menurut twitter William Hill, capaian Munchen itu adalah yang terbaik di lima liga elite Eropa. Maka, City butuh lima kemenangan lagi untuk memecahkan capaian Munchen.

Jika melihat performa City akhir-akhir ini, sepertinya bukan hal yang sulit. Ayo Pep, buktikan!

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini