Sabtu, 17 April 2021

Manchester City yang Harimau, di Hadapan MU Jadi Hello Kitty


gambar oleh jorono dari pixabay

 

 

Manchester City (City) terkenal garang. Mereka tak terkalahkan dalam 28 laga secara beruntun di semua ajang. Namun, capaian itu rusak berantakan di depan Manchester United (MU). City kalah 0-2 dari MU di ajang Liga Inggris, Senin (8/3/2021). City yang mirip harimau itu, malah jadi manis mirip karakter kucing kartun Hello Kitty.


Manchester, Serayunews.com

City yang bermain di kandang sendiri, sebenarnya mampu menguasai pertandingan. Tapi mereka tak bisa menyengat mematikan. Livescore membeberkan, City menguasai bola sampai 66 persen dan membuat enam peluang emas mencetak gol.

Namun, dari enam peluang emas itu, tak ada satu pun yang berujung gol. Mereka tak bisa menggigit di depan gawang MU. Sementara, MU yang menguasai bola hanya 34 persen, juga mampu membuat enam peluang emas mencetak gol. Dari enam peluang emas itu, dua di antaranya menjadi gol.

Dua gol MU ke gawang City dibuat Bruno Fernandes di menit 2 melalui tendangan penalti dan Luke Shaw menit 50. Kemenangan atas City membuat MU memperpendek jarak dengan City. MU kini tertinggal 11 poin dari City.

MU ada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 54 poin dari 28 laga. Sementara, City ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 65 poin dari 28 laga.

Satu hal yang patut ditunggu apakah kekalahan City ini jadi pertanda keterpurukan mereka di laga selanjutnya atau sumber kebangkitan. Kita lihat saja nanti.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini