Selasa, 9 Maret 2021

Miroslav Klose Melawan Mantan, Munchen Diminta Waspada

gambar jarmoluk dari pixabay

 

Miroslav Klose kini duduk sebagai asisten pelatih untuk Bayern Munchen. Sang juara bertahan akan dijamu Lazio pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) mulai pukul 03.00 WIB. Diketahui, Lazio adalah mantan klub Klose. Lalu bagaimana pandangan sang legenda?


Roma, Serayunews.com

Miroslav Klose adalah legenda sepak bola Jerman. Dia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Piala Dunia dengan 16 gol. Semasa aktif sebagai pemain, Klose pernah berseragam Bayern Munchen pada 2008 sampai 2011.

Setelahnya, Klose memutuskan untuk bergabung ke Lazio dari 2011 sampai 2016. Maka, laga ini menjadi istimewa bagi Klose. Dia pun mengatakan bahwa dirinya masih sering melihat Lazio bermain. Menurutnya, Munchen tidak bisa meremehkan Lazio.

“Lazio adalah tim yang kompak. Mereka tahu bagaimana setelah  menguasai bola. Mereka bermain dengan pressing yang ketat. Saya menduga mereka akan bertahan melawan kami (Muchen), lalu mereka melakukan serangan balik,” ujar Klose seperti dikutip dari website Munchen.

Munchen diketahui adalah juara bertahan Liga Champions. Mereka menjadi juara Liga Champions musim lalu setelah mengalahkan Paris Saint-Germain di final. Maka, Munchen tentu berhasrat untuk mempertahankan  gelar tersebut.

Di sisi lain, Lazio kembali main di Liga Champions setelah lama  tak berlaga di ajang elite Eropa ini. Di babak grup, Lazio menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan. Dari enam laga di babak grup, Lazio menang dua kali dan seri empat kali.

Berita Terkait

Berita Terkini

- Advertisement -