Selasa, 18 Mei 2021

Real Madrid vs Barcelona Dinihari Nanti, Ini Komentar Dua Pelatih

Ilustrasi gambar oleh prawny dari pixabay

Real Madrid akan melawan Barcelona di ajang Liga Spanyol, Minggu (11/4/2021) mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini sangat penting bagi keduanya yang masih memiliki kesempatan besar juara Liga Spanyol.


Madrid, Serayunews.com

Saat ini Barcelona ada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka memiliki 65 poin dari 29 laga. Barcelona tertinggal satu poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara.

Sementara, Real Madrid ada di posisi tiga klasemen sementara. Real Madrid memiliki 63 poin dari 29 laga. Dengan sisa sembilan laga di Liga Spanyol, maka perebutan juara masih terbuka lebar. Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid masih memiliki kesempatan besar.

Siapapun yang menang di laga Real Madrid vs Barcelona, maka mereka akan makin besar berkesempatan jadi juara Liga Spanyol. Harapannya, tentu Atletico Madrid tersandung lagi.

Jelang laga El Clasico, dua pelatih dari dua kubu telah mengungkapkan pendapatnya. Seperti dikutip marca.com, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mengungkapkan detail pertemuan dua kubu.

Dia justru mengomentari Lionel Messi yang diisukan akan pergi dari Barcelona. Jika Messi akhirnya pergi dari Barcelona, maka ini adalah El Clasico terakhir Messi.

“Saya harap dia tak pergi. Saya harap dia tetap di Barcelona. Itu akan baik untuk Liga Spanyol,” katanya.

Pernyataan Zidane ini menegaskan bahwa Messi adalah sosok penting di Liga Spanyol. Artinya, Messi adalah pemain yang bisa menjadi barang dagangan penting bagi Liga Spanyol. Jika Messi pergi, maka daya tarik Liga Spanyol akan berkurang.

Sementara, pelatih Barcelona Ronald Koeman mengatakan bahwa Real Madrid adalah tim besar yang memiliki pemain berkelas. Dia tidak sepakat pada mereka yang mengkritik performa Real Madrid.

Koeman menilai Madrid masih memiliki peluang di Liga Champions dan Liga Spanyol. Maka, Koeman pun tak sepakat dengan orang yang mengkritik Real Madrid saat ini.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini