Sabtu, 17 April 2021

Steven Gerrard Poles Ibrox Jadi Neraka untuk Lawan

foto jarmoluk dari pixabay

 

 

Performa Rangers FC memang luar biasa musim ini. Terbaru, tim yang dilatih legenda Liverpool Steven Gerrard itu kembali mendapatkan kemenangan. Rangers mengalahkan Royal Antwerp 5-2 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021).


Glasgow, Serayunews.com

Kemenangan atas Antwerp membuat Rangers lolos ke babak  16 besar Liga Europa. Selain itu, kemenangan atas Antwerp membuat kandang Rangers seperti neraka bagi lawan. Seperti dikutip dari twitter william hill, di musim ini, Ibrox, kandang Rangers telah menerima 20 tim tamu di semua ajang.

Dari 20 lawan itu, hanya satu yang pulang membawa satu poin. Sebanyak 19 tim pulang dari Ibrox dengan tangan hampa. Performa ciamik dari Rangers ini tentu tak lepas dari tangan dingin Gerrard. Di musim ini, Rangers berpeluang besar jadi juara Liga Skotlandia.

Mereka juga masih bertahan di Liga Europa. Jika performa Rangers stabil di Liga Europa, mereka akan jadi kandidat juara. Tim-tim besar Eropa seperti AC Milan, Manchester United, Tottenham Hotspur harus mewaspadai Rangers.

Sekadar diketahui, Gerrard adalah legenda Liverpool. Dia dikenal sebagai kapten Liverpool dalam beberapa tahun. Prestasi tertinggi Gerrard adalah ikut membawa Liverpool juara Liga Champions pada 2005. Saat itu, Liverpool mengalahkan AC Milan melalui adu penalti.

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini