Tarjo Terima Dana CSR Untuk Pembangunan Rumah

BREBES,SERAYUNEWS-Tarjo (51) dan istrinya Rodiah (49) Warga Desa Jagapura Rt.3 rw.3 Kecamatan Kersana hari ini bisa tersenyum dan bahagia, pasalnya impianya untuk memiliki tempat tinggal yang layak akan segera terwujud. Pembangunan rumah impianya yang merupakan hasil CSR dari Bank Jateng senin (28/8/2017) pagi mulai di kerjakan.

Wakil Bupati Brebes (ketiga dari kanan) memberikan Tarjo dan Istrinya dana CSR

Tarjo dan Rodiah sendiri orang tua dari Anton Raihan, anak yang beberapa waktu lalu diberitakan berhenti sekolah karena malu badannya kerap mengeluarkan bau tak sedap lantaran tidak memiliki anus.

Penyerahan dana CSR sebesar 20 juta rupiah dan Peletakan Batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Brebes Narjo, SH yang didamping Kepala Dinas Perumahan dan pemukiman, Camat Kersana, Kepala Desa Jagapura serta perwakilan Bank Jateng Cabang Brebes.

Wakil Bupati Brebes Narjo, SH berpesan kepada keluarga Tarjo untuk menggunakan dana yang diperoleh tersebut semaksimal mungkin dipergunakan untuk pembangunan Rumahnya. Dia mengingatkan, dana tersebut agar jangan digunakan untuk hal hal lain diluar itu.

“Uangnya jangan buat beli Gelang, HP ataupun yang lainya, gunakan sepenuhnya untuk pembangunan biar rumahnya cepet jadi,”ujar Wabup.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Brebes Narjo juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan CSR nya untuk Masyarakat Kabupaten Brebes dan berharap langkah bank Jateng ini dapat di ikuti oleh semua Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Brebes agar bisa memberikan kebahagiaan yang sama kepada Tarjo tarjo yang lain diluar sana yang juga membutuhkan bantuan kita bersama.

Raihan sendiri saat ini telah kembali bersekolah, setelah ditengok dan dibujuk oleh Bupati Brebes Hj Idza priyanti, SE beberapa waktu lalu. Sementara itu Tarjo didampingi sang istri mengucapkan Banyak terima kasih kepada, Pemerintah Kabupaten Brebes, Bank Jateng serta semua pihak yang telah membantu keluarganya untuk mewujudkan mimpinya selama ini.

“Saya Do’a kan mudah mudahan semuanya diberikan Pahala yang berlipat ganda Dan mendapatkan kesuksesan dalam segala tugas-tugasnya,”katanya.