Sabtu, 17 April 2021

TNI-Polri Beri Sembako dan Peralatan untuk Protokol Kesehatan pada Ponpes di Cilongok

Wujud sinergitas TNI-Polri di Banyumas, Polresta Banyumas dan Kodim 0701 Banyumas menggelar bakti sosial bersama. TNI-Polri memberikan sembako, serta perlengkapan penerapan protokol kesehatan di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Sebagai Wujud sinergitas TNI-Polri di Banyumas, Polresta Banyumas dan Kodim 0701 Banyumas menggelar bakti sosial bersama. TNI-Polri memberikan sembako, serta perlengkapan penerapan protokol kesehatan di Pondok Pesantren Nurul Huda, Desa Langgongsari, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.


Banyumas, Serayunews.com

Kegiatan sinergitas tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Banyumas, Kompol Zaenal Arifin dan Pasi Ops Kodim 0701 Banyumas, Nur Kholis. Dalam kegiatan tersebut mereka membagikan sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng serta diserahkan langsung kepada pengurus pondok pesantren.

“Ini sebagai upaya sinergitas TNI-Polri dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan Pondok Pesantren, terutama sebagai langkah menjaga kamtibmas juga,” ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga : TNI Polri Amankan Kilang Pertamina Cilacap, Apa Saja yang Dijaga?

Baca Juga : Tingkatkan Siaga Bencana, TNI Polri Banjarnegara Gelar Latihan Kesiapsiagaan di Sungai Serayu

Selain beberapa paket sembako, hand sanitizer dan masker juga diberikan oleh mereka. Dengan tujuan agar mereka selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik di lingkungan ponpes maupun saat keluar dari ponpes.

“Kami juga tidak lupa mengingatkan kepada pengasuh, agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Ponpes,” kata dia.

Editor :Redaksi

Berita Terkait

- Advertisement -

Berita Terkini