More

    Toko Gramedia Hadir di Cilacap, Dapatkan Voucher dan Diskonnya

    Cilacap, serayunews.com – Pembukaan toko Gramedia di Cilacap pada Sabtu, (29/6/2019) mendapat sambutan antusias masyarakat. Gerai Gramedia ke 118 ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto 49 C-D. Toko dua lantai dengan seluas 166 meter persegi ini menyediakan 2.204 koleksi buku. Tidak hanya itu, sejumlah peralatan alat tulis, sekolah maupun perkantoran juga tersedia pada lantai bawah. Dengan jumlah mencapai 2.164 item dari beberbagai jenis perlengkapan.

    Dengan tema membawa inspirasi baru di Cilacap, Gramedia berkomitmen untuk meningkatkan minat baca serta mencerdaskan masyarakat Indonesia. Hal itu disampaikan General Manager Marketing Gramedia, Yola Putriyani dalam sambutan acara pembukaan Toko Gramedia Cilacap mengungkapkan, kehadiran Gramedia di Cilacap diharapkan mendekatkan akses masyarakat untuk mendapatkan berbagai macam buku yang dibutuhkan. Dengan menjangkau di seluruh kota seperti Cilacap, maka diharapkan bisa meningkatkan minat baca.

    “Kami berkomitmen menyediakan bacaan bermutu untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan masyarakat. Dengan adanya store Gramedia di Cilacap sehingga bisa menjangkau tidak hanya di tingkat provinsi tapi juga di level kabupaten,” katanya.

    Selain menghadirkan produk kata dia, berbagai program menarik juga sudah disiapkan. Gramedia berkolaborasi dengan berbagai lintas komunitas literasi maupun pihak terkait lainya untuk menggelar berbagai acara.

    “Kami sudah siapkan berbagai program seperti aktivitas mewarnai untuk anak-anak, talkshow parenting, demo memasak, dan program self improvement, bahkan bedah buku dan resensi” ungkapnya.

    Kepala Dinas Kearsipan dan Perpusda Kabupaten Cilacap Supriyanto, memberi dukungan positif terhadap kehadiran toko Gramedia Di Cilacap. Supriyanto mengharapkan agar keberadaan toko Gramedia Cilacap mampu menjadi pemicu minat masyarakat untuk membaca.

    “Semoga kehadiran Gramedia mampu mendukung dan meningkatkan gemar membaca masyarakat. Ini mengingat data survey bahwa 1 buku diperebutkan sekitar 12 orang. Maka diharapkan kehadiran Gramedia menjadi daya ungkit minat baca” jelasnya.

    Pengunjung Antusias melihat koleksi buku saat pembukaan Toko Gramedia Cilacap

    Diskon dan Promo Menarik

    Rangkaian opening store Gramedia diawali aksi penyanyi dari Harmony Music dan penampilan akustik komunitas Mengkaji Pustaka. Promo menarik juga ditawarkan Gramedia hingga seminggu kedepan. Public Relations Gramedia Alchia Amanda Putri mengatakan, dalam rangka opening Gramedia Cilacap, mulai 29 Juni hingga 7 Juli akan ada promo-promo menarik bagi para pengunjung.

    Diskon hingga separuh harga lebih untuk flashdisk Toshiba 16GB, Sony Gear 3 Earphone, tas The Verge Fordable dan tas Eversac Fordable.

    “Promo tersebut berlaku mulai 29 Juni di jam tertentu dengan ketentuan 1 orang hanya 1 kali transaksi. Mulai 1 hingga 7 Juli, Gramedia juga memberikan kejutan hadiah langsung dengan membagikan voucher senilai Rp 100 ribu (berlaku seluruh produk) kepada 100 pelanggan yang beruntung berbelanja di jam tertentu.

    Tidak hanya itu, kata dia, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa flashdisk, speaker, mouse, merchandise, buku maupun printer dengan berbelanja minimal Rp 250 ribu pada tanggal 29 Juni – 7 Juli 2019.

    Khusus produk buku terbitan Gramedia, selama periode 29 Juni – 7 Juli, terdapat diskon 30% yang berlaku khusus untuk member My Value dan New Member My Value dan akan ditambah diskon 10% lagi untuk pengunjung yang membawa brosur opening Gramedia Cilacap.

     

    Berita Terkait

    Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Yuk…Tanam Padi Protein Tinggi 

    Purwokerto, Serayunews.com-  Ditengah pandemi, kebutuhan pangan terutama beras menjadi aspek yang sangat penting untuk menjaga stabilitas sosial. Untuk menghadapinya, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melalui...

    Berita Terkini

    Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Yuk…Tanam Padi Protein Tinggi 

    Purwokerto, Serayunews.com-  Ditengah pandemi, kebutuhan pangan terutama beras menjadi aspek yang sangat penting untuk menjaga stabilitas sosial. Untuk menghadapinya, Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melalui...

    Apes…Tiga Kurir Sabu Ditangkap Polisi Saat  Mencari Alamat Pembeli 

    Purbalingga, Serayunews.com - Nasib apes dialami oleh tiga warga Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Saat sedang mencari alamat pembeli, ternyata sudah terendus polisi. Akhirnya, tiga...

    Baru Sepuluh Hari Dibuka, Taman Bermain Alun-Alun Ditutup Lagi 

    Purbalingga, Serayunews.com - Baru sepuluh hari diresmikan, Alun-Alun Purbalingga kembali ditutup. Pasalnya, usai dibuka, pengunjung alun-alun membludak. Penutupan ini juga dilakukan menyusup kasus postif...

    Ini Cara Memulai Gaya Hidup Bebas Sampah

    Purwokerto, Serayunews.com- Persoalan sampah masih menjadi masalah besar di Indonesia, termasuk di Kabupaten Banyumas. Bahkan, di Banyumas sempat mengalami masalah sangat serius dengan sampah. Sampah...