Wabup Banyumas Lantik Pengurus Cabang Olahraga Senam

Purwokerto, Serayunews.com- Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono melantik 28 orang yang tergabung dalam Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (Pengcab POSSI) Kabupaten Banyumas periode tahun 2019-2022 di Pendopo Wakil Bupati Banyumas, Rabu (22/1).


Dalam kegiatan tersebut Sadewo mengungkapkan, saat ini Pemkab Banyumas tengah mengupayakan dibangunnya tempat khusus untuk olahraga selam, dengan melakukan komunikasi kepada pihak kementrian terkait untuk pembangunan dan proses selanjutnya.

“Dengan dilantiknya pengurus baru ini, mereka harus bisa beradaptasi dan berinovasi sehingga olahraga selam semakin dikenal dan beprestasi. Sehingga Banyuams dapat berbicara ditingkat yang lebih tinggi,” kata dia.

Sementara itu menurut Ketua Pengcab POSSI Kabupaten Banyumas, Yosua Julianto mengarapkan dengan dilantiknya pengurus yang baru ini atlet selam bisa lebih semangat dan membawa nama harus bagi Banyumas serta membawa nama harus Merah Putih di kancah Internasional.

“Kepada pengurus yang baru untuk selalu bekerjasama agar POSSI Kabupaten Banyumas lebih maju dan lebih baik lagi. Jabatan adalah amanah dan kepercayaan, sehingga pengurus baru harus mengabdi denagn sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sedangkan menurut Ketua KONI Banyumas, Bambang Setiawan mengapresiasi dengan pelatikan pengurus POSSI Kabupaten Banyumas yang baru. Ia berpesan agar para pengurus yang baru dilantik untuk meneruskan prestasi yang telah diraih pengurus POSSI Kabupaten Banyumas sebelumnya.

“Mari bersama-sama bekerja agar posisi Banyumas maju dan lebih baik lagi,” kata dia.(san)

Komentar