Rabu, 1 Desember 2021

Besok, PSCS Jumpa Persijap, Wajib Tiga Poin

PSCS Cilacap. (Irfan)

Demi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 2 Grup C, para pemain PSCS Cilacap wajib mengamankan tiga poin pada pertandingan melawan Persijap Jepara besok. Pertandingan itu sendiri, akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Senin (18/10/2021).


Cilacap, serayunews.com

Jika dilihat, Persijap merupakan salah satu tim yang memiliki tren cukup baik dalam gelaran Liga 2 musim ini. Tim dengan julukan Laskar Kalinyamat itu berhasil menahan imbang seluruh lawannya di tiga pertandingan awal, termasuk sang tuan rumah Persis Solo.

Persis, PSG Pati, dan Hizbul Wathan FC merupakan tiga tim yang telah merasakan kekuatan kokoh benteng pertahanan Persijap. Dengan hasil itu, tim kebanggaan masyarakat Jepara itu saat ini bertengger di posisi tiga klasemen Liga 2 Grup C, dengan mengantongi tiga poin, serta empat perolehan gol dan empat kali kebobolan.

Meski Persijap merupakan salah satu tim kuat di Grup C. Namun skuat tim PSCS Cilacap mengaku tak gentar dan akan bermain all out. Mengingat, dapat memenangkan pertandingan besok merupakan hal yang tak dapat ditawar lagi.

Manajer PSCS Cilacap Fanny Irawatie mengatakan, persipan PSCS menyambut laga melawan Persijap sejauh ini telah maksimal. Berbagai materi dan arahan telah diberikan staf pelatih kepada para pemain, terutama evaluasi dari pertandingan sebelumnya melawan Hizbul Wathan FC.

“Kekurangan kemarin akan kami perbaiki di pertandingan besok, terutama di lini depan. Mengingat Persijap dikenal memiliki petahanan yang cukup kokoh,” katanya kepada serayunews.com, Minggu (17/10/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini