Jumat, 9 Desember 2022

Bupati Cilacap Lantik 177 Kepala Sekolah SD dan SMP

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. (Ulul Azmi/Serayunews)

Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji, melantik 177 kepala sekolah SD dan SMP di Kabupaten Cilacap, Selasa (4/10/2022). Dalam acara pelantikan yang digelar di Pendopo Wijayakusuma Cakti itu, bupati juga melantik 7 pejabat administrator eselon IV dan III.


Cilacap, serayunews.com

Adapun rinciannya, kepala sekolah SD yang dilantik ada sebanyak 151. Sedangkan kepala SMP, sebanyak 26 orang. Sementara, jumlah pejabat administrator yang dilantik yakni 2 orang eseloan III dan 5 orang eselon IV.

Bupati Tatto mengatakan, pelantikan ini untuk memberikan penyegaran dan peningkatan etos kerja, juga sebagai upaya memberikan apresiasi terhadap guru yang telah mendedikasikan pengabdiannya kepada masyarakat.

“Saya minta yang baru saja dilantik langsung bekerja, action intinya. Tapi harus punya ide, pasti hasilnya akan baik,” katanya.

Bupati juga berharap, para kepala sekolah yang telah dilantik dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggungjawab. Serta, berkontribusi maksimal dalam pembangunan di Cilacap khususnya dunia pendidikan.

“Saya titipkan generasi muda Cilacap kepada Anda semua, tolong didik dengan baik. Karena mereka yang akan meneruskan kepemimpinan Cilacap di masa mendatang,” tuturnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini