Sabtu, 13 Agustus 2022

Cabuli Tiga Bocah Laki-laki di Banyumas, Begini Pengakuan Pelaku pada Polisi

Penyidik meminta keterangan tersangka pencabulan.

Pelaku pencabulan terhadap tiga bocah laki-laki berinisial A (41), warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas ini, akhirnya memberikan pengakuan mengejutkan pada polisi. Karena tak mampu mengendalikan nafsunya, ia akhirnya nekat melakukan hal tidak senonoh terhadap tiga bocah laki-laki korbannya.


Purwokerto, serayunews.com

Ketika memberikan keterangan pada anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA), A mengaku tidak tertarik dengan wanita. Sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP), ia mulai menyadari menyukai sesama jenis.

Baca juga  Soal Penerapan 5 Hari Belajar Siswa SD, Begini Tanggapan Wali Murid di Banyumas

“Waktu SD, saya sempat suka sama perempuan,” katanya, Selasa (2/8/2022).

A menjelaskan, ia kenal dengan ketiga anak laki-laki yang menjadi korbannya. Sebab ketiga korban sering main ke rumah kontrakannya di Desa Kedungbateng untuk bermain gim handphone.

“Sering teatring internet, main gim online mereka. Itu saya memang melakukan, dan saya kasih Rp50 ribu setelah itu,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, A melakukan perbuatan bejat tersebut pada tanggal 25 Juni 2022. Namun, salah satu korban melaporkan perbuatan tersangka kepada orangnyanya. Hingga akhirnya orangtua korban yang merasa tidak terima kemudian melaporkan ke Polresta Banyumas. Pihak kepolisian pun akhirnya menangkap A.

Berita Terkait

Berita Terkini