Kamis, 11 Agustus 2022

Carsentro Purwokerto, Hadirkan Bursa Mobil Bekas Berkualitas

Carsentro Purwokerto
Carsentro Purwokerto, Hadirkan Bursa Mobil Bekas Berkualitas

Carsentro, hadir di Purwokerto. Bursa mobil bekas terpercaya tersebut, kini ada di Area Parkir Blok C Rita Supermall Purwokerto. Carsentro Purwokerto, siapkan begitu banyak pilihan mobil bekas berkualitas.


Purwokerto, serayunews.com

Chief Business Development Officer ICarAsia Indonesia, Rene Eduard Narayana menjelaskan, Carsentro Purwokerto menjadi kota keempat setelah sebelumnya membuka bursa mobil berkas di Semarang dua lokasi, Solo, dan Yogyakarta.

“Carsentro Purwokerto ini bursa ke lima dan menjadi kota keempat kami,” kata dia, Minggu (3/6/2022).

Baca juga  Mengkhawatirkan, 18 Ribu Warga Banyumas Tergolong Miskin Ekstrem

Rene menambahkan, pemilihan Kota Purwokerto karena melihat perkembangan ekonomi yang semakin pesat. Kemudian banyak pusat perbelanjaan, serta melihat dealer mobil baru maupun bekas cukup laku di pasaran.

“Kita hadir di Purwokerto, lokasinya stategis di tengah kota, jadi memudahkan pengunjung dari kota lainnya untuk datang,” ujarnya.

Carsentro berbeda dari bursa mobil lainnya, karena menyediakan kendaraan yang lebih beragam. Selain itu, fasilitas pembelian kendaraan yang cukup lengkap.

“Kita ada berbagai merek dan tipe kendaraan yang beragam, kemudian banyak perusahaan pembiayaan yang menjadi rekanan kami. Sekarang di Purwokerto baru tiga, ke depan bisa bertambah menjadi enam. Mau cari angsuran yang bunga rendah ada, syariah juga ada,” kata dia.

Baca juga  Tak Ada Bukti Korupsi, Pengacara Minta Hakim Bebaskan Kades Pakujati

Tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi yang mencari kendaraan bekas, bagi yang hendak menjual mobil bekas juga akan mendapatkan benefit tersendiri tentunya dari segi marketing.

“Kita berasal dari perusahaan online, artinya semua dealer yang bergabung di sini akan mendapatkan benefit online. Orang yang mau cari mobil tinggal cek di Carsentro, kemudian bisa melihat kondisi langsung kendaraannya,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini