Rabu, 5 Oktober 2022

Catat Jadwalnya! Persibangga Bertanding Lawan Persibas di Liga 3 Pekan Depan

Pemain Persibangga yang disiapkan menuju Liga 3 Asprov Jateng. (Media Officer Persibangga)

Kesebelasan Persibangga (Purbalingga) akan mengawali laga perdana Liga 3 Asprov Jateng menghadapi Persibas (Banyumas). Pertandingan berlangsung di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (25/9/2022).


Purbalingga, serayunews.com

“Mengawali pertandingan pertama kami harus bertandang ke kandang Persibas Banyumas. Namun kami tak gentar. Kita terus mempersiapkan diri menuju Liga 3. Para pemain juga terus latihan spartan,” kata Asisten Manager Persibangga Hermanto, Rabu (14/9/2022).

Mengenai kekuatan Persibas, menurutnya tim pelatih yang mengetahui secara rinci. Menurutnya duel kedua tim di wilayah eks Karesidenan Banyumas selalu akan berlangsung menarik. Apalagi kedua tim juga memiliki pendukung fanatik.

“Target kami di pertandingan pertama di kandang lawan minimal bisa menahan imbang, syukur bisa membawa pulang kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser mengatakan laga perdana selalu tidak mudah. Oleh karena itu pemain harus mulai fokus. Karena waktu kick off Liga 3 sudah dekat dia juga mulai memprioritaskan latihan teknik dan strategi.

“Kendati demikian latihan fisik juga tetap kami lakukan,” katanya lagi.

Seperti diberitakan, pembagian grup Liga 3 Asprov Jateng menempatkan kesebelasan Persibangga satu grup dengan Persibas (Banyumas). Kedua tim berada di grup F bersama PSIW (Wonosobo).

Dengan demikian partai derby ngapak antar tim Banyumas Raya tak terhindarkan.
Dari grup F diambil satu tim peringkat teratas untuk lolos ke babak 18 besar. Urutan kedua grup juga berpeluang melangkah ke babak berikutnya dengan ketentuan masuk lima runner up dengan nilai terbaik.

Berita Terpopuler

Berita Terkini