Sabtu, 20 Agustus 2022

Catat Pagi Ini Barcelona vs Real Madrid, Sayang sang Bintang Absen

Laga seru bakal tersaji dalam ajang uji coba antara Barcelona vs Real Madrid. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (24/7/2022) mulai pukul 10.00 WIB.


Nevada, serayunews.com

Pertandingan yang berlangsung di Amerika Serikat ini adalah pemanasan bagi kedua tim sebelum kompetisi musim 2022-2023. Tapi sekalipun masih dalam tahap uji coba, pertandingan ini menarik untuk disaksikan. Khususnya karena Barcelona sudah memiliki skuat yang lebih baik daripada musim lalu.

Barcelona sudah memiliki Robert Lewadowski, Rapinha, Andreas Christensen, dan Franck Kessie. Menarik menunggu bagaimana aksi para pemain anyar Barcelona itu menjajal juara Eropa, Real Madrid.

Baca juga  Kejurprov Lemkari Kembali Digelar, Ratusan Karateka Adu Kemampuan

Sayangnya, dalam laga ini, bintang Madrid Karim Benzema tidak bisa main. Marca memberitakan jika Benzema baru masuk skuat pramusim. Benzema membutuhkan waktu lebih untuk siap main dalam laga uji coba.

Hanya saja, sayangnya pertandingan ini tidak disiarkan langsung di TV Nasional. Tapi, pertandingan bisa dilihat di tv berlangganan mnc vision melalui soccer channel.

Pada musim lalu, Real Madrid sangat perkasa. Selain juara Liga Spanyol, Madrid juga menjadi juara Liga Champions. Hanya saja, memang tak ada perubahan signifikan di kubu Real Madrid untuk musim ini.

Baca juga  Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Kertojayan Purworejo Ditemukan Tewas

Sementara, di musim lalu Barcelona tidak maksimal. Mereka tersingkir di Liga Champions dan Liga Europa. Mereka juga gagal di domestik. Namun, kini Barcelona memiliki skuat yang lebih baik.

Berita Terkait

Berita Terkini