Cewek Open BO di Purwokerto Tidak Cuma Banyak di MiChat, Ada Juga yang Sudah Standby di Hotel

Ilustrasi prostitusi online. (Dok Redaksi Serayunews)

Baru-baru ini Sat Reskrim Polresta Banyumas mengamankan enam orang pria yang merupakan muncikari prostitusi online di Purwokerto. Mirisnya, bahkan cewek open BO yang mereka tawarkan adalah pacarnya sendiri. Fenomena open BO di Purwokerto ternyata sudah massif terjadi.


Purwokerto, serayunews.com

Dari penelusuran serayunews.com, mencari cewek open BO di Purwokerto ternyata sangat mudah. Tidak hanya gampang mencari di aplikasi MiChat, tak sedikit juga yang sudah standby di kamar hotel.

 W (32), pria Purwokerto yang ditemui serayunews mengaku tak heran dengan berita tersebut. Karena hal tersebut, kata dia, sudah menjadi bahan obrolan yang tak tabu lagi di kalangan pria hidung belang.

“Kalau di aplikasi MiChat, itu ada pijat plus-plus, kencan, cari yang muda atau tua semuanya ada,” ujar dia, Jumat (17/3/2023).

Baca juga: Parah! Muncikari di Purwokerto Ini Jadikan Pacar Sendiri PSK Prostitusi Online

Tarifnya juga bervariasi, mulai Rp300 ribu hingga jutaan rupiah. Besaran tarif tergantung cewek seperti apa yang diinginkan.

“Kadang cuma buat teman berkaraoke, tetapi ada juga yang diajak ke kamar. Kalau karaoke biasanya hitungan per jam. Ada yang lewat perantara mami, ada juga yang langsung ke orangnya. Kalau yang murah itu yang udah agak tua atau memang bukan yang high class dan mahasiswi juga ada,” kata dia.

Penipuan yang memanfaatkan prostitusi online, juga banyak terjadi. Biasanya mereka meminta transfer terlebih dahulu uangnya, sebelum si pria tersebut bertemu dengan perempuannya.

“Ada juga yang fotonya tidak seusai dengan aslinya, itu sering terjadi,” ujarnya.

Senada juga dengan pernyataan pria paruh baya yang enggan disebutkan namanya. Ia mengaku untuk mencari wanita penghibur atau cewek open BO di Purwokerto sangatlah mudah. Bahkan sekarang, banyak yang sudah tinggal di hotel.

“Mereka itu sudah standby di hotel. Jadi nanti kita chat dulu di aplikasi itu, kemudian pelanggan dapat nomor kamarnya,” kata dia.

Berita Terkait

Berita Terkini